Social Icons

Pages


Jumat, 30 Juli 2010

GAJI SPG MOBIL BERAPA YAH???

GAJI SPG MOBIL BERAPA YAH???

Gaji SPG Mobil - Taukah anda berapa Gaji SPG Mobil dipameran kendaraan roda 4, buat anda yang pengen tau silahkan disimak info berikut ini. Yolanda (18) dan Maggie (23) sangat menikmati pekerjaannya di ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show 2010. Yolanda dan Maggie kesehariannya menjaga stan peserta pameran.

Bayangkan saja, dua dara ayu ini bisa mendapatkan penghasilan Rp250 ribu per hari. Angka yang cukup besar bagi pelajar dan mahasiswa ini. Apalagi, kalau penjualannya jauh melampaui target, hitungan itu akan bertambah.

Memang, tidak bisa dipungkiri menjadi SPG sering dianggap negatif. Bagaimana tidak, mereka harus mengenakan pakaian yang serba minim saat mereka menjaga stan. Dia pun harus selalu senyum kepada semua tamu yang datang.

Meski demikian, bagi mereka profesi ini hanya mengisi hari libur dan menambah uang saku, "Selebihnya saya tidak mau komentar," katanya saat ditemui di IIMS, Kamyoran, Sabtu ini.

Tentu saja para SPG-SPG inilah yang turut memeriahkan ajang otomotif paling bergengsi ini. Tanpa mereka, sepertinya tidak afdhal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Blogger Templates