Social Icons

Pages


Selasa, 03 Agustus 2010

CATATAN HARIAN SEKS DI INTERNET (SEX DIARY ONLINE) PARA PEGAWAI WANITA DI CHINA

Saat ini ada fenomena unik di China. Para pegawai wanita memuat catatan harian kegiatan seksnya di internet. Tentunya catatan berbau lendir ini bisa diakses semua orang. Uniknya pegawai perempuan ini juga mencatat kegiatan perselingkuhan mereka bahkan ada yang sampai mendetail. Misalnya :

"Rabu 19 September 2009 (Suhu :21-32 ℃ cerah). Pagi ini tetap di asrama. Pada tengah hari, Hong Dia, Anhui, Li Yuefen dan lain-lain datang. Makan siang bersama mereka. Minum banyak minuman keras. Tidur siang. Pergi ke Guoda Hotel di malam hari. Xiao Tan melakukannya dengan saya dengan mulutnya. Aku ejakulasi"


"Kamis 20 September 2009 (21-30 ℃ berawan) Di pagi hari setelah Ah Wu tiba, pergi untuk membeli ponsel Alcatel KW820 harganya 3.720 yuan. Kembali ke Laibin. Pergi ke kantor pada sore hari untuk berurusan dengan dokumen-dokumen dan berbicara tentang penjualan / pemasaran. Malam itu Xiao Tan ingin lakukan padaku. Dia akan menikah pada tanggal 29 dan ia masih ingin bersenang-senang dengan saya. Gadis ini terlalu liar! Punya kamar di Guoda Hotel. Dia tiba setelah 10. Ia mandi, melompat ke tempat tidur, pergi di segera dengan banyak tindakan. Kami mengobrol. Kami melakukannya lagi di tengah malam. Dia berdarah lagi. Kami tidur sedikit lebih. Kami melakukannya lagi pagi. Kali ini, tidak ada perdarahan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Blogger Templates