Social Icons

Pages


Senin, 02 Agustus 2010

Hal-Hal Yang Sering Dilupakan Untuk Kesehatan Kulit

Kaum hawa dan kaum adam cenderung mempunyai permasalahan dengan kulit berminyak atau kulit kering yang membuat kita tidak percaya diri dalam berpenampilan. Ternyata ada beberapa hal yang sering dilupakan, padahal semua itu mempunyai khasiat yang baik bagi kesehatan kulit, antara lain :
1. COKELAT



Siapa yang tidak suka cokelat, semua orang sangat menyukai cokelat mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Namun ketika anda mengingat bahwa banyak lemak yang terkandung dalam cokelat anda pun bergegas untuk meninggalkan cokelat kesukaan anda. Menurut penelitian di Jerman, cokelat sangat baik untuk kelembapan kulit. Kulit tidak kering dan sangat sehat, peredaran darah lancar, kulit lebih cerah dan bersinar, bersemu kemerahan, kulit juga memiliki perlindungan yang lebih terhadap sinar matahari dan asupan antioksidan pada tubuh sangat tercukupi.

2. JUS BUAH SEGAR



Jus buah memang sangat baik bagi kesehatan tubuh dan khusus nya untuk mereka yang ingin berdiet. Jangan pernah khawatir mengkonsumi jus buah, apabila anda mendengar bahwa jus buah kaya akan gula dan gula adalah salah satu faktor yang menyebabkan kegemukan, anda tidak perlu merisaukannya. Hal ini lantaran gula yang terkandung di dalam buah alami cukup sehat untuk dikonsumsi. Terlebih buah-buahan selalu kaya akan nutrisi, di antaranya antioksidan yang sangat baik untuk kulit cantik Anda.

3. PELEMBAB KAYA AKAN MINYAK



Pelembab dengan bahan dasar minyak sangat dijauhi oleh para wanita, hal ini karena membuat mereka merasa sedikit panas dan juga meninggalkan noda di wajah mereka. Namun mereka tidak menyadari khasiat dari pelembab tersebut. Pelembab jenis ini sangat kaya akan emulsif minyak yang menjaga kelembaban kulit secara sempurna. Kotoran lebih mudah mengambang dan tinggal di kulit bagian luar dan akan terkikis pada saat Anda mencuci muka. Wajahpun lebih mudah dibersihkan dari aneka debu dan kotoran, yang ternyata tidak menempel dan masuk pada pori-pori, melainkan menempel di bagian luar terikat oleh bahan minyak pelembab.






http://www.rujakmanis.com/uncategorized/hal-hal-yang-sering-dilupakan-untuk-kesehatan-kulit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Blogger Templates