Social Icons

Pages


Kamis, 05 Agustus 2010

Jennifer Aniston Ingin Traveling Keliling Dunia…!!!

Menjadi seorang selebritis memang tidak mudah, jadwal kerja yang begitu padat dan sempitnya waktu untuk libur menjadi salah satu resikonya. Hal itulah yang dirasakan oleh Jennifer Aniston, ditengah jadwalnya yang padat ia mempunyai keinginan untuk keliling dunia, dan ia akan mewujudkannya setelah ia mengambil waktu untuk berlibur.
Ia telah banyak merencanakan untuk perjalanannya mendatang, meski ia telah berkeliling dunia untuk keperluan pekerjaan, namun ia tidak puas akan itu. Menurutnya ia butuh perjalanan sendiri untuk dirinya, karena hal itu sangat menakjubkan untuknya. “Aku banyak melakukan perjalanan untuk pekerjaan tapi aku butuh mulai melakukan perjalanan untuk diriku sendiri - itu sangat penting bagiku. Anda akan terkejut dengan daftar tempat yang ingin kukunjungi. Aku ingin ke India, Bali dan aku akan sangat senang pergi ke Italia - aku belum pernah pergi ke Florence atau ke Venice. Aku juga selalu ingin ke Thailand dan Fiji - banyak tempat!” ungkapnya.

Meski sudah membuat begitu panjang daftar kota yang akan ia singgahi, namun ia lebih suka menghabiskan waktunya di Paris, karena ia sangat terpesona dengan orang-orangnya dan keanggunan dan keindahan kota Paris.





http://www.rujakmanis.com/artis-barat/jennifer-aniston-artis-barat/jennifer-aniston-ingin-traveling-keliling-dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Blogger Templates