Social Icons

Pages


Rabu, 04 Agustus 2010

Lady Gaga 'Hanya' Konsumsi Kokain!


                    Lady GaGa
Penyanyi kontroversial yang memiliki penampilan yang 'tak terduga', Lady GaGa, rupanya belum bisa lepas dari masa lalu yang kelam. Masa lalunya terkait konsumsi obat-obatan terlarang masih saja terbawa sampai sekarang, walaupun dirinya dapat dibilang sebagai public figure terkenal di seluruh dunia.
Hal ini sempat diisyaratkannya pada majalah Vanity Fair yang ingin mengungkap masa lalunya dengan obat-obatan terlarang ini. Bintang pop berusia 24 tahun yang bernama asli Stefani Germanotta ini mengakui bahwa dirinya memang berhenti mengkonsumsi heroin, namun paling sering hanya kokain.
GaGa mengungkapkan pada majalah ini, "Aku tidak akan berbohong. Hanya kadang-kadang. Dan kalau aku bilang kadang-kadang, berarti mungkin hanya dua atau tiga kali dalam satu tahun."
Walaupun Lady GaGa menyebutkan perkara ini dengan sedikit santai, dia masih menambahkan, "Tapi aku tidak ingin fans-ku untuk meniru atau menjadi sepertiku. Aku tidak ingin mereka berpikir bahwa itulah cara yang harus dilakukan agar menjadi hebat. Bukan itu, itu masa lalu. Itu satu kekurangan, dan membawa bencana." (spl/mae)


KapanLagi.com, Musik - Sel Agust 03, 2010 12:57 WIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Blogger Templates