Social Icons

Pages


Senin, 02 Agustus 2010

Mengapa Wanita Pilih Belibur dari Bercinta

Mengapa Wanita Pilih Belibur dari Bercinta


Berlibur masuk peringkat pertama daftar saat paling membahagiakan wanita. Apa alasannya?

Bercinta memang hal yang menarik. Tetapi, jika dibandingkan melakukan perjalanan liburan, bercinta dengan pasangan 'kalah peringkat' dalam daftar keinginan para wanita.

Sebuah survei yang dilakukan oleh penyelenggara olahraga berkuda, Racing Enterprises Limited di Inggris, mengungkap kalau berlibur adalah hal yang paling membahagiakan. Berlibur masuk peringkat pertama daftar saat paling membahagiakan wanita diikuti oleh saat menjadi ibu. Sedangkan bercinta masuk peringkat kedua.

Bersenang-senang bersama dengan orang yang dicintai masuk dalam peringkat tiga. Setelah itu diikuti oleh kenaikan gaji pada peringkat empat dan kelima ketika jagoan dalam balap kudanya menang. Survei ini dilakukan pada 4.000 wanita Inggris.

"Kami ingin mengetahui mencari tahu melalui jajak pendapat apa yang paling menarik bagi hidup mereka, dan kami telah menemukan bahwa berbagai hal," kata juru bicara Racing Enterprises Limited seperti dikutip dari Times of India.

"Seks, kenaikan gaji, untuk memenangkan uang saat taruhan, makan malam romantis, adalah sebagian hal yang menarik bagi wanita. Tapi 'melarikan diri' dari rutinitas dan bersantai saat libur menjadi hal yang paling dinginkan," ujarnya menambahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Blogger Templates