Social Icons

Pages


Sabtu, 08 Februari 2014

Hebohnya Reaksi Bule Ditantang Makan Durian, Banyak yang Kapok

Durian adalah buah yang eksotis dan hanya ada di beberapa negara tropis. Indonesia termasuk negara beruntung yang bisa menghasilkan banyak durian enak.

Walaupun buah yang satu ini aromanya tajam dan tidak disukai beberapa orang, tetap saja ada banyak penggemar durian. Mayoritas warga Indonesia rela mengeluarkan banyak uang untuk menikmati durian yang enak.


Kita sangat akrab dengan durian, berbeda dengan beberapa negara lain yang jauh dari iklim tropis. Para bule banyak yang belum tahu apa itu durian dan seperti apa rasanya. Inilah reaksi beberapa bule yang ditantang makan durian. Mereka heboh banget dan banyak yang kapok.


Rasa Durian Gimana Ya? Wah Nggak Tahu Deh..


Dua bule cantik ini ditantang makan durian. Awalnya mereka terlihat antusias walaupun bingung durian itu buah apa. Reaksi aneh tampak jelas dari wajah mereka saat sudah makan durian. Kening mereka berkerut dan bingung mendeskripsikan seperti apa rasa durian. Wajah mereka menjelaskan semua . . .



Rasanya Kombinasi Bawang Merah dan Bawang Putih


Sedangkan bule yang satu ini langsung minta air putih setelah makan durian, dia tampaknya tidak suka dengan rasa durian. Awalnya dia bingung menjelaskan seperti apa rasa durian yang baru dimakan. Tapi pada akhirnya bule wanita ini mengatakan bahwa rasa durian seperti perpaduan bawang merah, bawang putih dan.. dia tetap bingung.



Rasanya Mirip Agar-Agar Pisang


Sementara bule yang satu ini dengan percaya diri mengatakan bahwa durian rasanya mirip agar-agar pisang. Deskripsi bule ini mungkin tidak terlalu jauh dari durian yang rasanya manis, mirip manis pisang. Teksturnya juga mirip dengan pisang. Tapi aneh juga kalau yang dimaksud adalah agar-agar pisang.



Rasanya Agak Mirip Mangga


Dua bule ini menunjukkan wajah aneh saat ditantang makan durian. Mereka tampaknya kurang suka dengan rasa durian, terbaca jelas dari wajah mereka. Menurut mereka, rasa durian mirip dengan mangga. Tapi sepertinya mereka kapok dengan rasa durian. Ya.. begitulah kalau baru pertama kali makan durian, buah ini lumayan asing di negara non-tropis.



Rasanya Mirip Pisang Busuk Dicampur Mangga


Awalnya, dua bule cantik ini bingung mendeskripsikan rasa durian, tapi akhirnya mereka bisa menggambarkan seperti apa rasa durian. Yang satu mengatakan rasa durian mirip pisang busuk yang dicampur mangga. Sedangkan bule yang satu lagi mengatakan rasanya mirip mangga busuk. Mungkin karena aroma durian yang khas itu..



Rasanya Lumayan Manis


Anda pasti setuju bahwa rasa utama pada durian adalah manis. Namun sepertinya.. rasa manis ini agak aneh di lidah para bule. Contohnya saja dua bule yang rambutnya sudah putih ini, sang pria setuju bahwa rasa durian adalah manis. Sepertinya dua bule ini tidak bermasalah makan durian.



Banyak Bule Kapok Makan Durian


Dari banyaknya bule yang diminta untuk makan durian. Banyak sekali yang kapok dan tidak mau lagi makan durian. Mungkin bagi mereka, buah durian masih asing. Rasa durian yang dianggap aneh dan aromanya yang kata mereka mirip mangga busuk atau pisang busuk, membuat mereka enggan mencobanya lagi. Saat ditawari mau lagi atau tidak, mayoritas dari mereka menolak.

Anda bisa melihat wajah lucu bule saat pertama kali mengunyah durian. Mulai dari bule dewasa hingga anak-anak, ternyata reaksi mereka heboh dan konyol. Silakan intip video di bawah ini:


Video ini dibuat oleh Timid Monster untuk merayakan Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia di tahun 2013. Tim Timid Monster bermaksud untuk mencari tahu apakah negara Indonesia cukup dikenal di luar negeri. Mereka mendatangi kota Memphis, Tennessee untuk mencari tahu seberapa populer Indonesia di negara tersebut.

Tidak hanya menanyakan tentang Indonesia, tim Timid Monster juga membawa buah kesukaan warga Indonesia, yaitu durian. Banyak hal lucu saat para bule mencicipi durian untuk pertama kalinya. Cukup membanggakan, walau mereka tidak suka durian, mayoritas dari mereka tahu di mana letak Indonesia.


Sumber :
vemale

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Blogger Templates