Social Icons

Pages


Rabu, 05 Februari 2014

Interactive Cooktop, Kompor Listrik Ini Bisa Masak Sambil Internetan

Di masa depan, sekitar tahun 2020 sepertinya ibu-ibu pasti semakin senang memasak karena dengan kompor dari Whirlpool ini, memasak tidak lagi membosankan.

Interactive Cooktop dari Whirlpool adalah sebuah kompor listrik yang bagian permukaannya selain berfungsi untuk memasak juga sebenarnya adalah sebuah layar sentuh berukuran besar.


Memasak tidak lagi sulit karena melalui layar yang ada, kita bisa menampilkan langsung resep masakan favorit dan kalau sedang bosan menunggu masakan yang sedang dimasak, kita juga bisa sambil browsing hal lain atau membaca status update teman atau keluarga di Facebook atau Twitter.

Mau mendengar musik? Tidak masalah karena kompor ini juga dilengkapi dengan speaker dan koneksi internet dan Wi-Fi yang artinya kita bisa melakukan streaming musik atau video.

Interactive Cooktop juga dilengkapi dengan microphone dimana nantinya kita bisa mengaktifkan menu tertentu hanya dengan menggunakan perintah suara. Tapi tunggu yah, katanya sih baru diproduksi masala pada tahun 2020 nanti.



Sumber :
otakku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Blogger Templates