Social Icons

Pages


Minggu, 28 September 2014

Malas Olahraga, Tapi Tetap Ingin Bugar? Begini Caranya!

Tidak semua orang suka dan rajin berolahraga. Padahal olahraga penting untuk membuat badan bugar dan sehat. Namun orang yang malas olahraga bisa bugar dan sehat jika tahu triknya. Bagaimana caranya?


Ini dia beberapa trik kebugaran untuk orang yang malas berolahraga, sepertii dikutip dari Boldsky:

1. Naik tangga


Bagi orang yang malas berolahraga atau melakukan aktivitas fisik, ingatlah untuk selalu menggunakan tangga ketimbang lift saat berada di kantor atau di sekolah. Dua-tiga lantai menggunakan tangga, sepertinya tidak terlalu berat bukan?


2. Bermain teka-teki


Teka-teki akan membuat pikiran Anda lebih aktif. Ketika otak berpikir memecahkan teka-teki, ada energi yang terbakar. Teka-teki juga akan membantu otak Anda lebih aktif.


3. Memelihara hewan


Memiliki hewan peliharaan merupakan salah satu tips kebugaran terbaik bagi orang yang malas olahraga. Seekor anjing peliharaan sangat tepat karena Anda harus membawanya berjalan-jalan berkeliling kompleks. Dengan demikian Anda bisa meregangkan otot-otot.


4. Makan makanan sehat


Beralihlah mengonsumsi makanan sehat untuk tetap sehat. Karena Anda malas berolahraga atau malas bergerak, makanlah makanan yang rendah karbohidrat.


5. Menari


Putar lagu favorit Anda dan bergoyang mengikuti irama musik. Dalam waktu singkat, mungkin Anda akan mengeluarkan banyak keringat. Ini adalah tips kebugaran yang sempurna untuk orang yang malas berolahraga di luar rumah.


6. Parkir mobil lebih jauh


Jika Anda pergi ke kantor atau mall, parkirlah mobil agak jauh. Dengan demikian, otomatis Anda harus berjalan kaki, dan dapat meregangkan otot-otot.


7. Gunakan kendaraan umum


Jika Anda menggunakan transportasi umum untuk sampai ke tujuan Anda, itu adalah salah satu tips kebugaran yang paling tepat untuk orang yang malas berolahraga. Dengan naik angkutan umum, otomatis Anda juga berjalan untuk menuju tempat pemberhentian bus. Bahkan mungkin Anda akan sedikit berlari-lari agar tidak ketinggalan bus.


8. Minum air yang cukup


Bagi Anda yang malas olahraga, jangan sampai kekurangan cairan. Karena air dapat membantu Anda tetap energik.


9. Pergi belanja


Dengan belanja, Anda pasti berkeliling mencari kebutuhan yang diinginkan. Selain Anda merasa bahagia karena bisa shopping, otot-otot juga bergerak dan membuat Anda tetap bugar.


Sumber :
detik

Apa Keinginan Wanita Saat Bercinta

Apa Keinginan Wanita Saat Bercinta


Hubungan intim umumnya dilakukan tanpa mengenakan busana. Namun, sebuah survei mengungkap bahwa banyak wanita lebih menyukai bercinta tanpa melepas busana. Mengapa?

Seperti dikutip dari laman Daily Mail, sebanyak 48 persen dari 1.563 orang yang terlibat dalam survei www.MyCelebrityFashion.co.uk mengaku tidak percaya diri berpenampilan tanpa busana di hadapan pasangan. Mereka memilih tetap membalut tubuh, meski hanya sehelai kain, saat bercinta.

Tapi, keputusan berbusana saat bercinta bisa membuat pria kecewa. Hanya 36 persen pria yang menyukai wanita berbusana saat bercinta. Mayoritas pria lebih menyukai wanita tanpa busana saat bercinta.

Hasil survei juga menunjukkan, sebanyak 61 persen wanita mengaku lebih suka berhubungan seks lampu tidak menyala. Sementara di kalangan pria, hanya 37 persen yang menginginkan berhubungan intim dalam keadaan gelap.

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pakaian berpengaruh pada kepercayaan wanita terkait bentuk tubuhnya. "Fakta bahwa sebagian besar wanita merasa lebih seksi dengan pakaian menunjukkan bahwa, meskipun kepercayaan diri soal tubuh dalam keadaan rendah, dengan pakaian hal itu bisa ditingkatkan," kata Andy Barr, direktur marketing MyCelebrityFashion.co.uk.

Sabtu, 27 September 2014

Kebiasaan Aneh Para Artis Indonesia


Artis Indonesia pasti ganteng & cantik..Apakah Itu Membuat Sempurna..???
Atau malah mereka itu mempunyai kebiasaan yang aneh ato jorok ??? mhmhmh
Nich sedikit  bocoran mengenai artis kita..heeeee

1. Aji Notonegoro

Setiap makan dia selalu congkel2 giginya pake tusuk gigi ( masah pake linggis ) habis dia nyongkel2 terus tuch tusuk gigi dicium2..dia paling suka cium jigongnya..katanya enak bau pepaya.


2. Meriam bellina 

Kalau lagi santai ( lg break syuting ) sambil isi TTS suka gigit2 kuku..





3. Annisa trihapsari 

Kalau lg break syuting di tempat ganti pakaian selalu garuk2 bagian sensitifnya terus dicium ... terus dia lari2 buru2 ke toilet sambil bawa botol kecil.( mungkin bau sarden ya terus dibersihin pake sabun sirih ) wah jaga banget nich orang daerah kewanitaannya


4. Marshanda 

Kalau lg santai suka mlentir2 rambutnya .. terus suka ngebersihin kuping pake cutting terus disimpen didompetnya.( kalo gitu duitnya marshanda banyak tahi kuping dong kekekek )


5. Ari wibowo  

Kalau habis makan selalu minum air dikumur2 terus ditelan...


6. Tomy kurniawan 

Kalau lg ngobrol santai ama kru2 suka ngupil.. trus pernah kepergok lg baca pos kota dimobilnya sambil ngupil.. terus upilnya ditempel ke tembok pinggir parkir or di pinggir pintu mobilnya..


7. Bunga citra lestari  

Kalau lg makan rame2 suka sesegukan ga dikontrol cuek2 bebek aja..dan kalau lagi ngunyah makanan suka ketawa2 ngakak terus suka muncrat tuch makanan.and kalau ngomong suka muncrat2 liurnya.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Blogger Templates