Social Icons

Pages

Jumat, 30 Juli 2010

Film Tentang Facebook Beriklan di Twitter

Film Tentang Facebook Beriklan di Twitter

Film tentang jejaring sosial Facebook besutan sutradara David Fincher, baru saja meluncurkan trailernya di situs resmi film tersebut.

Bertepatan dengan momen ini, Sony Pictures sebagai pembuat film, memasang iklannya di jejaring mikroblog Twitter. Pada laman depan situs Twitter, tweet promo film tersebut menyelip di antara streaming Top Tweets yang ada.

"You don't get to 500 million friends without making a few enemies. Watch the trailer for The #SocialNetwork at http://500MillionFriends.com," bunyi tweet promo tersebut.

Beriklan di Twitter, iklan film The Social Network justru tidak akan dapat dijumpai di jejaring sosial terbesar yang didirikan oleh Mark Elliot Zuckerberg itu.

Seperti dikutip dari situs AllThingsDigitall, hal ini tak lepas dari aturan layanan (terms of service) yang dibuat oleh Facebook. Pasalnya Facebook melarang iklan-iklan yang berkaitan dengan Facebook.

“Aturan beriklan di Facebook tidak membolehkan iklan yang berkaitan dengan perusahaan, kecuali Facebook ikut terlibat dalam kerjasama di obyek iklan tersebut,” ujar Steve Elzer, SVP of Media Relations, Sony (SNE) movie unit, Columbia TriStar Motion Picture Group, kepada AllThingsDigital. “Jadi, kami tidak akan beriklan di Facebook.”

The Social Network sendiri baru akan muncul Oktober mendatang di bioskop AS. Film ini didasari oleh buku karangan Ben Mezrich, berjudul "Accidental Billionaires:The Founding of Facebook, A Tale of Sex, Money, Genius, and Betrayal."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Blogger Templates