Social Icons

Pages


Sabtu, 11 Desember 2010

Perlengkapan Militer Yang Konyol

gigi Robot telah sembuh, dan Anda kembali ke medan perang masa depan, karena sersan Anda telah memberitahu Anda bahwa Transformer TX baru akan masuk layanan segera.
Sebelum Anda terlalu bersemangat tentang yang satu ini, kita harus mengklirkan sesuatu. Sebuah Transformer adalah mobil yang berubah menjadi robot raksasa dan menyelamatkan alam semesta.Sebuah Transformer TX, di sisi lain, adalah mobil dengan sayap dan baling-baling helikopter.
Ini bukan semacam transformer yang anda gambar saat usia anda 8 tahun, ini seperti humvee dengan helikopter yang dilekatkan diatasnya, kemudian seseorang bilang " gimana kalo ditambahain sayap juga !!!". lalu semua orang bertepuk tangan karenanya.. wakkkakk


" "Johnson, kau jenius."
mereka benar-benar tidak peduli bagaimana konyol tampilannya.DARPA adalah hasil riset Pentagon,Itu wajar saja akal sehat para peneliti 'harus menjadi atrophia setelah beberapa saat.
Masalahnya adalah bahwa kadang-kadang ide-ide mendapatkan persetujuan, dan DARPA akhirnya menambahkan kaki dinosaurus raksasa kapal selam atau sesuatu.Tapi dalam kasus ini, bisa saja jauh lebih buruk - berikut ini adalah tawaran saingan untuk TX Transformer:
Yang terlihat seperti konsep seni untuk film 1968 disebut 2010: Ketika Semuanya Helikopter.
TX Transformer mampu duduk empat orang dan memiliki sistem lepas landas otomatis ,


Pentagon berharap untuk berhasil membuat beberapa prototipenya di tahun 2015

2.Powerswim
Jadi, kau masih seorang prajurit masa depan, dan kau pada misi diam-diam berenang di belakang garis musuh,sambil membawa pisau atau senjata apapun sampai anda muncul.
Tapi kali ini anda tak perlu repot banyak menggunakan tenaga untuk berenang

Alias "The Glider Dick."
Seperti Kitty Corner Shot, Powerswim relatif sederhana: berenang dengan menggunakan tenaga manusia dan menghasilkan kekuatan 150 % lebih besar daripada tidak menggunkannya.Hal ini dirancang oleh DARPA untuk membantu Navy SEAL mencapai tujuan mereka dengan cepat tanpa menggunakan kapal selam, baling-baling motor atau apapun .


Dia bahkan menyebutkan membawa Powerswim ke kolam renang dan mengajar 25 orang untuk menggunakannya. Mungkin akan tampak seperti perlombaan renang Katak - katak raksasa ...



"Ini sebenarnya cukup menyenangkan."
Powerswim dirancang untuk dengan mudah ditanggalkan saat anda tidak membutuhkannya
Powerswim mungkin tak terlalu konyol. yang konyol adalah jika kita memasukkan seseorang ke dalam torpedo dan menembakkannya ...........
1.Underwater Express (Manusia Torpedo)
Ketika Anda mendapati diri anda berada di dalam peluru raksasa torpedo yang sedang meluncur setelah ditembakkan dari kapal selam mungkin anda akanmembayangkan filem kartun Wile E Coyote.
Underwater Express adalah salah satu kapal selam berbentuk seperti sebuah torpedo atau torpedo mampu membawa orang-orang di dalamnya,
Hal ini bisa dua kali lebih cepat kapal selam tercepat di dunia ,


Express Underwater menggunakan sesuatu yang disebut " supercavitation , "yang adalah ketika gelembung gas terbentuk sekitar objek ngebut, yang memungkinkan untuk bergerak lebih cepat dari yang seharusnya. Efek ini biasanya digunakan untuk torpedo, yang, sebagai pengingat, biasanya ditujukan untuk menghantam sesuatu dan meledak.
Salah satu kelemahan besar untuk torpedo yang menggunakan metode ini (seperti Shkval Rusia) adalah bahwa mereka tidak efektif ketika musuh melakukan manuver.
Sudah cukup buruk ketika kita sedang berbicara satu blok besar dengan bahan peledak, tapi bagaimana ketika mereka sedang mengangkut barang penting seperti, orang-? faktanya, mereka saat ini menguji-simpul prototipe 100 dari Express Underwater hanya untuk melihat apakah mereka bisa mengarahkannya dengan benar.

Fakta bahwa hal ini terlihat seperti peluru .
Jika semua berjalan dengan baik, rencana militer untuk mendirikan sebuah jaringan komprehensif manusia orang mengangkut torpedo dan bahan-bahan di dalam laut, benar-benar tidak akan bertabrakan satu sama lain.
Express Underwater dikandung oleh DARPA, ...lagi .....
  
s

Sumber : danish56.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Blogger Templates