Social Icons

Pages

Selasa, 03 Agustus 2010

Lindsay Lohan Hirup Udara Luar Penjara, Masuk Pusat Rehabilitasi

Setelah 13 hari berada di dalam bui, Lindsay Lohan dibebaskan dari Century Regional Dentention Facility di Lynwood, California, sekitar pukul 01:35 waktu setempat, Senin.

                    Lindsay Lohan. (Al Seib-Pool/Getty ImagesUs Magazine)
Lindsay Lohan. (Al Seib-Pool/Getty ImagesUs Magazine
Setelah 13 hari berada di dalam bui, Lindsay Lohan dibebaskan dari Century Regional Dentention Facility di Lynwood, California, sekitar pukul 01:35 waktu setempat, Senin.
Lindsay (24 tahun) kini berada di pusat rehabilitasi. Kendati dia mulanya dijadwalkan menjalani perawatan selama tiga bulan di instalasi kelas atas Morningside Recovery di Orange County, California, dia justeru diharuskan melapor ke UCLA Medical Center, demikian laporan TMZ.com.
Setelah menyelesaikan perawatan, aktris tersebut akan jadi sasaran pemeriksaan acak narkotika dan alkohol sampai Agustus 2011, ketika masa hukuman percobaannya berakhir. Lindsay masih diperkenankan menjalani pengobatan tertentu.
Lindsay telah berada di dalam penjara sejak 20 Juli karena dia dinyatakan bersalah melanggar ketentuan hukuman percobaan dalam kasus mengemudi dalam keadaan mabuk pada 2007. Dia mulanya divonis 90 hari penjara tapi dibebaskan karena berprilaku baik dan penjara kelebihan penghuni.
Ketika pertama kali dijebloskan ke dalam sel terpisah dengan luas sembilan meter persegi, dia "menangis", kata Alexis Neiers (bintang "Pretty Wild", E! news), yang mendekam di penjara tersebut saat itu karena kasus pencurian di rumah Orlando Bloom.


Antaranews.com, ent_celebrity_news - Sen Agust 02, 2010 23:10 WIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Blogger Templates