Social Icons

Pages

Senin, 02 Agustus 2010

Trik Menghindari Kata “Selingkuh”

Kata “Selingkuh” sudah tidak asing lagi ditelinga kita, diantara kita pasi pernah merasakan pahitnya perselingkuhan. Dalam sebuah hubungan kadang kala kita akan dipertemukan dengan seseorang yang melebihi pasangan kita, akankah kita bertahan dengan cinta yang sudah kita jalin terlebih dahulu, ataukah kita akan terjerat oleh cinta yang baru. Inilah tips yang bisa kami berikan untuk anda, agar bisa terhindar dari kata “Selingkuh”.

1. Kuatkan Niat

Tetapkan hati untuk tidak mendua. Sedari awal menikah ataupun baru berpacaran, niatkan dalam hati bahwa hanya dia yang Anda miliki. Saya rasa Anda kerap kali mendengar kalimat ini “Satu saja nggak habis, kenapa mesti dua atau lebih?. Nah apabila anda mengerti benar apa arti kalimat tersebut maka anda tidak akan mencoba untuk menduakan istri atau kekasih anda.

2. Hukum Karma

Setiap kita melakukan sesuatu pasti kita juga yang akan menanggung resikonya. Karena itu jangan pernah mengkhianati pasangan anda jika anda tidak mau dikhianati oleh mereka. Ingatlah karma pasti ada, tanpa anda tahu kapan dan dimana anda berada.

3. Kenali Pasangan Lebih Dekat

Banyak sekali wanita atau pria yang lebih sempurna dari pasangan anda, namun jangan sekali-kali anda membandingkan mereka dengan wanita atau pria lain. Kenalilah pasangan anda dengan baik, setiap manusia pasti mempunyai kekurangan karena tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Apabila anda sudah mengenalnya dengan baik, anda pasti bisa mengeksplore daya tariknya bukan serta merta dari fisik saja.

4. Komitmen

Menjaga komitmen serta aturan yang telah dibuat berdua. Setelah berniat untuk setia, terapkan pula dalam keseharian bahwa Anda harus menerapkan kesetiaan. Jika ada masalah lebih dahulu dibicarakan dengan pasangan. Jangan pernah menganggap bahwa pasangan anda tidak bisa membantu memecahkan masalah yang sedang anda hadapi. Berbagilah dengan pasangan anda, baik itu senang maupun sedih.




http://www.rujakmanis.com/uncategorized/trik-menghindari-kata-selingkuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Blogger Templates